Beranda Politik dan Pemerintahan TKD KIM Kota Mojokerto Terbentuk, Optimis Menang Satu Putaran

TKD KIM Kota Mojokerto Terbentuk, Optimis Menang Satu Putaran

0
TKD KIM Kota Mojokerto Terbentuk, Optimis Menang Satu Putaran

Mojokerto (transversalmedia) – Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) dari pasangan Capres – Cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka wilayah kota Mojokerto, resmi terbentuk. Hal ini diumumkan usai rapat gabungan konsolidasi pimpinan partai politik di wilayah lingkungan kota Mojokerto.

Ketua DPC Partai Gerindra kota Mojokerto, Mochamad Harun mengatakan, yang dimana hasil kesepakatan pimpinan partai politik yang tergabung (KIM), menyepakati Sonny Rahardjo dari Partai Golkar sebagai Ketua, Moeljadi dari PAN sebagai Sekretaris, dan M. Harun dari Partai Gerindra sebagai Bendahara.

“Setelah struktur KSB terbentuk, selanjutnya divisi-divisi akan diisi oleh kader terbaik partai politik koalisi. Untuk bertarung di darat maupun udara, memenangkan pasangan Prabowo – Gibran satu putaran”, kata Harun saat di Prof Coffee Shop jalan Kuwung kelurahan Meri. Kamis (23/11/2023).

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah Capres – Cawapres Prabowo – Gibran wilayah kota Mojokerto, Sony Rahardjo menjelaskan, dalam mengkampanyekan pasangan Prabowo-Gibran, partai koalisi sepakat untuk mengedepankan politik gagasan, mensosialisasikan program kerja, serta visi dan misi Prabowo-Gibran.

“Kita di Koalisi Indonesia Maju ini, ingin berpolitik dengan riang gembira dan taat aturan yang ada. Jangan gunakan cara-cara yang bisa memecah belah bangsa”, pungkasnya.

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here