Beranda Politik dan Pemerintahan Deklarasi Prabowo Gibran, TKD Kabupaten Mojokerto 1 Putaran

Deklarasi Prabowo Gibran, TKD Kabupaten Mojokerto 1 Putaran

0
Deklarasi Prabowo Gibran, TKD Kabupaten Mojokerto 1 Putaran

Mojokerto (transversalmedia) – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran yang dimana ada Pengurus, kader 9 partai dan relawan pendukung paslon no 2 di Kabupaten Mojokerto mendeklarasikan pembentukan pemenangan Prabowo-Gibran. Senin (11/12/2023).

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Mojokerto, Winajat mengatakan dihadapan awak media, TKD ini berjumlah ratusan kader dari partai dan relawan dalam pemenangan Prabowo Gibran. 

“Target kita satu putaran. Berdasarkan pengamatan kita di lapangan di hasil survei internal kita pada hari ini kita sudah melampaui 51 persen lebih, dan insyaallah sampai pemilu nanti survei kita akan bertambah terus”, Katanya. 

Ia menjelaskan sudah mengantongi suara 60 persen dalam pemilu pilpres 2024. Kepercayaan diri Winajat ini didasarkan pada perolehan kursi Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Dewan dan solidnya barisan relawan pendukung Prabowo-Gibran.

“Kami mengantongi 17 kursi (dari 50 kursi DPRD), targetnya 400 ribu suara dari 800 ribuan DPT”, jelasnya.

Ia pun menuturkan tim yang terbentuk, lanjutnya, terdiri dari beberapa tokoh seperti KH Asep Syamsudin Chalim, beliau juga tim kampanye nasional, KH Muslich Abbas, ditambah kekuatan partai dan dahsyatnya relawan Prabowo-Gibran.

Sebagai langkah percepatan, pihak TKD akan menggelar konsolidasi di internal dan dilanjutkan gerakan door to door mensosialisasikan paslon no 2.

Sementara itu, pembina TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Mojokerto, Hidayat menyampaikan jika pihaknya siap menyambut kemenangan Paslon No 2. “Naiknya survei hari ini adalah tanda-tanda kemenangan kita”, Katanya disambut aplaus pengurus TKD.

Untuk itu, pihaknya tidak mau bekerja sendiri tanpa melibatkan pengurusan TKD. “Kemenangan Prabowo-Gibran adalah tanggung jawab kita. Kita akan menang satu putaran supaya pemilunya tidak mutar-mutar”, pungkasnya.

(Gon) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here