Beranda Politik dan Pemerintahan KPU Kabupaten Mojokerto Gandeng Awak Media Untuk Sukseskan Pemilu 2024

KPU Kabupaten Mojokerto Gandeng Awak Media Untuk Sukseskan Pemilu 2024

0
KPU Kabupaten Mojokerto Gandeng Awak Media Untuk Sukseskan Pemilu 2024

Mojokerto (transversalmedia) – KPU Kabupaten Mojokerto terus menggencarkan sosialisasi pelaksanaan Pemilu 2024 yang dimana pesta rakyat ini dilakukan dengan cara gembira. Maka KPU Kabupaten Mojokerto menggandeng awak media menggelar media gathering di Hall Hotel Lynn. Selasa (5/12/2023). 

Hal ini diungkap oleh Komisioner Divisi Humas KPU Kabupaten Mojokerto, Zainul Arifin, yang turut mengapresiasi para awak media di Mojokerto Raya yang selama ini mendukung kelancaran sejumlah tahapan Pemilu 2024. 

“Kami mengajak bersama para awak media untuk Ikut serta menyukseskan Pemilu 2024 yang demokratis, jujur, adil, transparan, dan damai. Kami juga bangga dengan para awak media yang telah memberikan informasi publik mengenai berbagai tahapan Pemilu 2024 kepada masyarakat luas”, katanya.

Ditegaskan, keberadaan media sangat penting sebab media merupakan bagian dari komponen penting dalam pesta demokrasi. Sebab, media ikut serta menyukseskan setiap tahapan-tahapan Pemilu 2024.

“Kegiatan ini untuk memberikan pemahaman, menyamakan persepsi kepada para awak media tentang tahapan pengelolaan logistik Pemilu 2024. Kami dan para awak media serta semua pihak selalu bersinergi untuk bersama-sama menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 demi demokrasi yang berkualitas”, jelasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Mojokerto, Muslim Bukhori, mengatakan bahwa peran serta semua media dalam memberikan informasi guna mensukseskan Pemilu 2024 sangatlah penting.

“Kami sangat berterima kasih atas semua peran serta media dalam memberikan informasi pada semua lapisan masyarakat. Para awak media Mojokerto Raya jelas memiliki peran penting untuk memberikan edukasi pada masyarakat luas. Kita juga berdoa, agar pelaksanaan Pemilu 2024 dapat sukses dan kondusif”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here