Beranda Politik dan Pemerintahan Pj Ketua TP PKK Kota Mojokerto Bersilaturahmi Pertama di TP PKK Kecamatan Prajuritkulon

Pj Ketua TP PKK Kota Mojokerto Bersilaturahmi Pertama di TP PKK Kecamatan Prajuritkulon

0
Pj Ketua TP PKK Kota Mojokerto Bersilaturahmi Pertama di TP PKK Kecamatan Prajuritkulon

Mojokerto (transversalmedia) – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto Ibu Nia Wayanti Ali Kuncoro, melakukan silaturahmi ke sejumlah Kecamatan di Kota Mojokerto, salah satunya kecamatan Prajuritkulon. Selasa (19/12/2023).

Kunjungan kerja tersebut merupakan kunjungan pertama pada TP PKK yang didatangi sekaligus bersilaturahmi yang penuh gayeng dan memberikan support kepada jajaran TP KK Kecamatan.

Nia Wayanti Ali Kuncoro, mengatakan maksud dan tujuan kunjungan pertamanya di kantor kecamatan Prajuritkulon, minta jajarannya untuk selalu bersinergi dan mendukung setiap program pemerintah. 

“Ingin mengetahui selain TP PKK se-kota Mojokerto juga ingin mengetahui UMKMnya kemudian TP PKK itu sejauh mana”, katanya.

Ia menambahkan berharap TP PKK “Semoga TP PKK Prajuritkulon ini semakin maju kemudian pemberdayaannya semakin maju dan UMKM-nya semakin maju dengan adanya PKK ini kan memberikan membantu pembangunan kota Mojokerto juga”, harapnya.

Ibu kuncoro yang dilantik hari senin (11/12/2023) menjadi Pj Ketua TP PKK kota Mojokerto ini menjelaskan kesan-kesannya. “Saya tadi masuk kesitu data-data sudah lengkap, rapi, terus foto-foto sudah terpampang rapi, ibu-ibunya sudah kompak”, jelasnya.

Sedangkan Ketua TP PKK kecamatan Prajuritkulon mengatakan Nor Afifah SE, telah memperkenalkan satu persatu pengurus TP PKK kecamatan Prajuritkulon.

“Ini ada tim penggerak PKK semua bu, yang hebat serta tulus ikhlas di PKK”, katanya. 

Tampak hadir, Camat Prajuritkulon Riaji SH, TP PKK kelurahan, pengurus PKK kecamatan Prajuritkulon.

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here