Beranda Politik dan Pemerintahan Sekdakot Yakin PMII Generasi Z Penuh Inovatif

Sekdakot Yakin PMII Generasi Z Penuh Inovatif

0
Sekdakot Yakin PMII Generasi Z Penuh Inovatif

Mojokerto (transversalmedia) – Pemerintah Kota Mojokerto mengajak organisasi mahasiswa Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Mojokerto ikut andil menjadi bagian kontribusi pembangunan kota Mojokerto. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) kota Mojokerto, Gaguk Tri Prasetyo AMD MM saat mengisi materi Pelatihan Kader Lanjut (PKL) di Gedung Diklat Kota Mojokerto. Kamis (14/12/2023).

Kehadiran Sekdakot Mojokerto, Gaguk Tri Prasetyo AMD MM ke Pelatihan Kader Lanjut (PKL) di Gedung Diklat Kota Mojokerto didampingi Kepala Bagian Hukum, Agus Triyatno S.STP

Sekda kota Mojokerto sebagai narasumber mengaku kader PMII merupakan anak muda yang penuh dengan inovasi serta tekad kuat untuk membangun daerah. Oleh karenanya, ia berharap PMII bisa berkontribusi dalam pembangunan daerah.

“Saya mengenal PMII itu anaknya banyak ide dan gagasan yang brilian. Saya harap hal itu bisa disalurkan dalam rangka pembangunan dan menggerakkan sektor ekonomi di Kota Mojokerto”, katanya.

Bukan hanya itu saja, ia berharap kader PMII bisa terlibat mengawal pembangunan di Kota Mojokerto. Pemerintah kota Mojokerto sangat terbuka terhadap semua masukan asalkan masukan itu masuk akal dan berlogika.

“Peran sahabat-sahabat PMII untuk terus mengamati, observasi, serta memberikan opsi yang baik untuk kemajuan Kota Mojokerto. Namun penyampaiannya harus dengan cara yang baik”, harapnya.

Sementara itu, Ketua PC PMII Mojokerto Achmad Nuruddiyan mengatakan jika kaderisasi adalah tulang punggung utama dalam organisasi. Untuk itu, perlu diciptakan penguatan kaderisasi agar setiap kegiatan memiliki output yang jelas.

“Mampu membawa dan menjalankan roda pergerakan yang baik secara kualitas maupun kuantitas dengan output yang jelas yakni, kemaslahatan, dan kemajuan Mojokerto raya  secara khusus dan bangsa Indonesia”, pungkasnya.

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here