Mojokerto (transversalmedia) – Agenda kerja DPRD Kabupaten Mojokerto di awal tahun 2024, melakukan kunjungan kerja ke sejumlah wilayah di Indonesia, seperti Jogjakarta dan Kalimantan Selatan. Hal ini diungkapkan Sekwan DPRD Kabupaten Mojokerto, Bambang Wahyuadi. 

“Kunjungan itu, menggali potensi daerah yang dikunjungi. Dalam kesempatan itu, para anggota dewan bisa melihat secara langsung apa yang dibutuhkan masyarakat sebagai dasar pemerintah daerah dalam merumuskan perencanaan pada program selanjutnya. Jadi, jelas untuk menggali informasi mengenai daerah lain”, katanya.

Sekretaris DPRD Kabupaten Mojokerto ini menjelaskan pentingnya kunjungan kerja bagi DPRD Kabupaten Mojokerto itu, yakni untuk koordinasi dan berkonsultasi mengenai mekanisme proses perencanaan, pelaksanaan serta evaluasi anggaran pembangunan daerah suatu daerah.

“Memang, di bulan Januari dan Februari ini, DPRD Kabupaten Mojokerto sudah melakukan kunjungan kerja di beberapa kota di Indonesia. Kunjungan tersebut merupakan upaya untuk mempererat hubungan antar lembaga legislatif di tingkat daerah serta memperluas wawasan terkait pengelolaan pemerintahan lokal”, tuturnya.

(Adv/Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here