Beranda Politik dan Pemerintahan Kemeriahan Kampanye Tebus Murah Sembako Dari RFG

Kemeriahan Kampanye Tebus Murah Sembako Dari RFG

0
Kemeriahan Kampanye Tebus Murah Sembako Dari RFG

Mojokerto (transversalmedia) – Tebus murah paket sembako serta makan siang gratis yang dilaksanakan Barisan Relawan For Gibran (RFG) Jawa Timur di lapangan Raden Wijaya Surodinawan kelurahan Prajuritkulon, kecamatan Surodinawan kota Mojokerto penuh kemeriahan. Kamis (25/1/2024)

Kampanye yang mensosialisasikan program Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Raka Bumiraka. Tampak barisan (RFG) Jatim yang dikoordinatori Yudo Adianto Salim menggandeng puluhan UMKM kota Mojokerto.

Yang mana paket sembako ini hanya cukup membayar 10 ribu rupiah, berisi 6 macam yakni : Beras 3 kg, gula, kecap, Minyak Goreng, Teh, dan 3 mie instan.

“Hari ini kita sebar 2.000 paket ke seluruh paket dengan syarat membawa kupon dan fotocopy KTP penduduk kota Mojokerto”, kata Koordinator RFG Jatim, Yudo Adianto Salim yang akrab dipanggil Adi.

Ia menjelaskan masyarakat memang kesulitan secara ekonomi perlu uluran tangan untuk membantu dengan tebus murah sembako ini. “Memang kita juga memberdayakan UMKM dan tebus murah sembako sambil makan siang gratis”, tuturnya.

Dari pantauan transversal media, tampak masyarakat yang hadir dari jam 8 pagi mulai berdatangan sampai dengan pukul 11 siang penuh sesak dengan 2 barisan hingga jalan raya.

Harapan ini dengan adanya rangkaian kegiatan kampanye dari Barisan RFG, baik itu tebus murah sembako, pemberdayaan UMKM itu semuanya bisa semakin menebalkan kemenangan sekali putaran untuk Paslon 02.

“Kami yakin dan optimis Pak Prabowo dan Mas Gibran menang sekali putaran”, pungkasnya.

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here