Beranda Politik dan Pemerintahan Persiapkan Generasi Emas, Caleg Partai Gerindra, H Sugiyanto SH Kampanyekan Program Makan Gratis 

Persiapkan Generasi Emas, Caleg Partai Gerindra, H Sugiyanto SH Kampanyekan Program Makan Gratis 

0
Persiapkan Generasi Emas, Caleg Partai Gerindra, H Sugiyanto SH Kampanyekan Program Makan Gratis 

Mojokerto (transversalmedia) – Bendahara DPC Partai Gerindra kota Mojokerto H Sugiyanto SH mengingatkan masyarakat kota Mojokerto mengenai pentingnya kebutuhan gizi untuk anak. Ia mengatakan pemenuhan gizi tersebut dilakukan agar anak ternutrisi dengan baik sehingga tidak stunting.

Karena itu, wajib program makan siang dan minum gratis diterapkan yang kini program tersebut diusung oleh Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI tahun 2024 (Capres dan Cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Nanti anak-anak kita dikasih makan dan susu gratis. Lauk telur-ayam atau telur-daging. Seluruh anak sekolah dikasih gratis setiap hari biar anak gizinya tinggi, anaknya sehat”, kata H Sugiyanto SH. Senin (8/1/2024).

Menurut Sugianto, hal ini perlu dilakukan mengingat jika nantinya Indonesia maju, maka diperlukan anak-anak yang sehat dan anak-anak yang cerdas. Tentunya dirinya sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra diperintah untuk mengkampanyekan dengan cara sosialisasi pengenalan program makan gratis dengan tujuan zero stunting.

Dalam kesempatan itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC Partai Gerindra kota Mojokerto ini menjelaskan, perintah sosialisasi program Prabowo – Gibran harus ke semua sektor lapisan masyarakat.

“Setiap caleg diminta untuk menyelenggarakan sosialisasi program makan gratis, saya sudah melakukan sejak 27 Desember 2023. Di beberapa kelurahan yakni di wilayah kecamatan Magersari kota Mojokerto.

Program terbaik dengan memberikan makan siang dan susu gratis di sekolah dan pesantren, serta bantuan gizi untuk anak balita dan ibu hamil menjadi upaya Prabowo Gibran untuk mendorong kualitas generasi muda Indonesia. “Kita harus mempersiapkan Indonesia Emas dengan mempersiapkan generasi emas yakni anak sehat dan pintar”, pungkasnya.

Perlu diketahui beberapa survei, pasangan pilpres nomor urut 2 ini sudah menunjukkan di angka 50 persen.

Selama kampanye, H Sugiyanto SH juga mengajak warga untuk menikmati pesta demokrasi dengan riang gembira.

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here