Beranda Politik dan Pemerintahan PWI Mojokerto & Forkopimda Doa Bersama di Tahun 2024

PWI Mojokerto & Forkopimda Doa Bersama di Tahun 2024

0
PWI Mojokerto & Forkopimda Doa Bersama di Tahun 2024

Mojokerto (transversalmedia) – Dia awal tahun 2024, Persatuan Wartawan  Indonesia (PWI) Mojokerto raya menggelar doa bersama, dengan meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar senantiasa diberikan keselamatan dan keberkahan. Serta berharap peningkatan sinergitas kerjasama dengan Pemerintah kota Mojokerto maupun Pemerintah kabupaten Mojokerto tetap terjaga.

Kegiatan doa bersama tersebut juga tergolong istimewa karena dihadiri Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, Pj Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro, Sekdakot Gaguk Tri Prasetya, Kadiskominfo Kabupaten Mojokerto Ardi Sepdianto, Kadiskominfo Kota Mojokerto Santi Ratnaning tyas  dan unsur Kepolisian Humas Polresta Mojokerto Iptu Agung.

Dengan menghadirkan penceramah kondang Gus Sa’dulloh Syarofie putra dari KH. Khusen Ilyas pendiri ponpes Salafiyyah Al  Misbar Mojokerto dan diikuti puluhan anggota PWI Mojokerto raya ini digelar di Kantor Sekretariat PWI Mojokerto raya, Jalan Teratai Margelo Kota Mojokerto. Jumat (5/1/204).

Ketua PWI Mojokerto Sholahudin Wijaya mengatakan, tujuan kegiatan ini merupakan doa agar awak media dan pimpinan daerah Mojokerto raya diberi keselamatan dalam menjalankan tugasnya serta kerjasama tetap terjaga.

“Wartawan tugasnya juga banyak di lapangan supaya selamat, dan Bupati maupun Pj Wali Kota akhir-akhir ini juga lebih banyak tugas lapangan supaya beliau selamat dan lancar dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah“, katanya.

Ia berharap agar dalam bekerjasama dengan pemda semakin lancar dan barokah. “Semoga kerjasama advetorial, media dengan Pemda menjadi barokah“, tambahwartawan MNC ini.

Sementara itu, Pj Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro memberi sambutan yang diselingi guyonan membuat pengurus maupun anggota PWI yang hadir bisa tertawa lepas. “PWI Mojokerto kok semakin religius, ternyata gedung/kantor sekretariatnya gandeng berdekatan dengan kantor MUI (Majelis Ulama Indonesia) Mojokerto dan kantor ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI)“, ucap Pj Wali Kota yang humoris ini.

Ia menambahkan, sebagai manusia orang nomor satu di kota Mojokerto ini menerima saran dan kritik pemimpin. Hal ini bertujuan untuk kota Mojokerto maju.

”Pj Wali Kota ini manusia terkadang salah terkadang benar, namun bila ada kesalahan siap diberi kritikan, masukan yang membangun, kalau ada yang kurang pas tolong diingatkan“, kata Ali Kuncoro.

Pada kesempatan itu, Ali Kuncoro yang akrab dipanggil  mas Pj ini mendoakan PWI Mojokerto agar kedepan semakin maju dan sukses serta bisa mencerdaskan masyarakat Mojokerto raya. “Untuk semua yang hadir, kami doakan semoga sehat jasmani, sehat rohani dan sehat money, “ jelas Ali Kuncoro disambut gelak tawa hadirin.

Sedangkan, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengungkapkan prinsipnya pemimpin Kabupaten dan Kota Mojokerto ini menjadikan daerah yang kondusif agar roda pemerintahan, pembangunan berjalan baik. “Kami berdua (Bupati/Wali Kota) ingin Mojokerto raya aman kondusif“, pungkasnya.

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here