Mojokerto (transversalmedia) – Pelaksana Harian (Plh) Gubernur Jatim, Adhy Karyono dengan didampingi Pj. Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro S.Stp, MSi meninjau lokasi TPS 02 yang bertempat di SMPN 07 kelurahan Sentanan Jln Karyawan, Kecamatan Kranggan, kota Mojokerto. Rabu (14/2/2024)

Bersama dengan Forkopimda Provinsi Jawa Timur dan Forkopimda kota Mojokerto  serta Ketua KPU Provinsi Jatim dan ketua KPU Kota Mojokerto turut meninjau ke sejumlah titik Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Pelaksana Harian (Plh) Gubernur Jatim, Adhy Karyono dengan didampingi Pj. Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro S.Stp, MSi  mengungkapkan rasa bangga jika pesta demokrasi dilaksanakan 5 tahun sekali ini penuh, dengan kreativitas yang ada di TPS 02 ini, masyarakat menjadi simpatik partisipasi ke pihak pemilih.

“Saya lihat di Kota Mojokerto khususnya di TPS 2 Kelurahan Sentanan ini kreasinya luar biasa, kami dari Provinsi Jawa Timur turut berbangga, semua bisa dilaksanakan dengan baik tidak hanya sekedar prosedur bagaimana Pemilihan Umum tetapi juga menyenangkan masyarakat”, ungkapnya.

Menurutnya Adhy, Ia memuji jika TPS Tematik 02 patut menjadi percontohan ke berbagai daerah yang lain sehingga masyarakat menjadi terkesan. Sehingga membuat seluruh masyarakat yang sedang menggunakan hak pilihnya merasakan nyaman dan gembira.

“Kami melihat sesuatu di Kota Mojokerto, masyarakatnya guyub, kemudian ingin menampilkan suatu kreasi, Terima kasih Pak Pj. Wali Kota Mojokerto dan jajarannya, juga KPPS dan KPUD dengan Bawaslunya selamat anda memang luar biasa”, pujinya.

Sebelumnya, Mas Pj Ali Kuncoro bersama TNI-Polri juga telah melakukan patroli skala besar meninjau kesiapan sejumlah TPS yang ada di Kota Mojokerto. Ia berkomitmen akan terus mengawal proses Pemilu di Kota Mojokerto hingga tahap akhir sampai ditetapkan siapa pemenangnya.

(Adv/Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here