Beranda Politik dan Pemerintahan Mas Pj Wali Kota, Serahkan Kenaikkan Pangkat 135 ASN Pemkot Mojokerto 

Mas Pj Wali Kota, Serahkan Kenaikkan Pangkat 135 ASN Pemkot Mojokerto 

0
Mas Pj Wali Kota, Serahkan Kenaikkan Pangkat 135 ASN Pemkot Mojokerto <br />
<b>Deprecated</b>:  strip_tags(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in <b>/home/transver/public_html/wp-content/themes/Newsmag/loop-single.php</b> on line <b>60</b><br />

Mojokerto (transversalmedia) – Pj, Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro S.Stp, MSi menaikkan pangkat di lingkup Pemerintah kota Mojokerto sebanyak 135 orang ASN. Orang nomor satu di kota Mojokerto ini mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya kepada ASN yang memasuki purna tugas dan untuk para ASN yang mendapatkan kenaikan pangkat, juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat di atasnya.

“Sebagai Pj. Wali Kota Mojokerto, yang ingin saya sampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada saudara-saudara saya yang memasuki purna tugas sudah memberikan pengabdian dan dedikasinya yang luar biasa kepada kota Mojokerto. Dan insyaallah tercatat sebagai amal jariah”, katanya saat memberi sambutan pada kegiatan ‘Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2024 serta SK Pensiun Terhitung Mulai Tanggal 1 April 2024 dan 1 Mei 2024’ di Pendopo Sabha Kridha Tama Rumah Rakyat, Jalan Hayam Wuruk. Selasa (5/3/2024).

Tampak hadir Sekretaris Daerah (Gaguk Tri Prasetyo ATD MM), Asisten 1, 2, dan 3, sejumlah kepala OPD, dan camat se Kota Mojokerto.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat. Dan tolong ingat core value ASN harus tetap dipegang. Core value ASN yakni BerAKHLAK, Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif harus tertanam dan diimplementasikan dalam keseharian”, sambungnya.

Diharapkan, kenaikan pangkat ini dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang lebih baik lagi demi pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat kota Mojokerto. Sehingga menjadi teladan bagi lingkungan sekitar, dengan berupaya meningkatkan kemampuan dan pengetahuan agar mampu menjawab tantangan dan tuntutan masyarakat yang semakin kompleks ke depan.

“Sekali lagi, kata kuncinya adalah peningkatan kompetensi dan kualitas sesuatu yang mutlak harus dilakukan”, katanya. 

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kota Mojokerto, Drs. Muhammad Imron mengatakan, maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah merupakan suatu bentuk penghargaan kepada ASN atas pengabdian yang sudah diemban dalam rangka pelaksanaan tugas yang ada di Pemkot Mojokerto.

“Di samping itu, dengan adanya pengabdian ini diharapkan ke depannya para ASN yang mendapatkan kenaikan panggil ini bisa lebih meningkatkan dedikasinya untuk menjalankan tugas di Pemkot Mojokerto”, jelasnya.

Total jumlah ASN yang mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 135 orang, terdiri dari satu orang 4C, 13 orang 4B, dan selebihnya 3D ke bawah. Dari jumlah itu, sebanyak 23 orang memasuki purna tugas.

“Dalam rangka menjamin kecepatan dan ketepatan dalam pelaksanaan proses, sebelum April, pada hari ini SK diberikan dengan harapan bahwa dengan gaji yang baru di April ini nantinya semakin semangat,” harapnya.

Perlu diinformasikan, PNS yang mendapatkan SK Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2024 ini berjumlah total 135 orang yang memenuhi syarat (MS) terdiri dari :

  • Golongan IV/C ke atas (SK Presiden): 1 orang;
  • Golongan IV/A dan IV/B (SK Gubernur): 13 orang;
  • Golongan III/D ke bawah (SK Wali Kota): 121 orang;

Disamping itu, terdapat PNS yang akan memasuki masa purna tugas TMT 1 april 2024 sebanyak 13 orang, terdiri dari : 

  • Pejabat Administrator : 3 orang ;
  • Pejabat Fungsional : 6 orang ;
  • Pejabat Pelaksana : 4 orang. 

Sedangkan PNS yang akan memasuki masa purna tugas TMT 1 mei april 2024 sebanyak 10 orang, terdiri dari: 

  • Pejabat Administrator : 1 orang ;
  • Pejabat Fungsional : 6 orang ;
  • Pejabat Pelaksana : 3 orang.

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here