Beranda Politik dan Pemerintahan Mas Pj Lantik 118 P3K

Mas Pj Lantik 118 P3K

0
Mas Pj Lantik 118 P3K<br />
<b>Deprecated</b>:  strip_tags(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in <b>/home/transver/public_html/wp-content/themes/Newsmag/loop-single.php</b> on line <b>60</b><br />

Mojokerto (transversalmedia) – Pelantikan 118 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Pendopo Sabha Krida Tama, Rumah Rakyat, Jalan Hayam Wuruk yang dilakukan Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Muhammad Ali Kuncoro S.STP MSi. Selasa (30/4/2024).

Hadir juga dalam acara tersebut, anda lain Sekda Gaguk Tri Prasetyo ATD MM, Asisten merangkap Plt Kepala Dinas P dan K Ruby Hartoyo SSos, Asisten merangkap Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Ikromil Yasak S.Sos, dan Kepala Dinsos P3A Khoirul Anwar.

Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Mojokerto Muhammad Ali Kuncoro S.STP MSi yang akrab disapa Mas Pj mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas kepada P3K yang dilantik.

“Ini sebuah amanah baru yang harus dijawab dengan presentasi. Kami Pemerintah Kota Mojokerto akan memberikan hak sebagaimana yang telah diatur di dalam ketentuan,” ucapnya.

Untuk itu, Mas Pj meminta agar P3K yang telah dilantik untuk menjawab dengan kinerja yang luar biasa.

“Sekali lagi, kembangkan sebuah mental berfikir atau mindset yang bernama growth mindset (pola fikir berkembang), jangan fixed mindset,” pintanya.

Seorang ASN yang punya mindset yang tumbuh pasti suka dengan challenge, pasti akan terus mengembangkan mental mental kritis dan inovatif dalam menyelesaikan sebuah masalah.

“Ini akan berbeda ketika kita mengembangkan pola fikir yang fixed mindset, yang tidak mau berkembang, yang tidak mau soro, yang mau enaknya sendiri, dan tidak ada kreativity sama sekali,” katanya.

“Saya ingin mengingatkan kembali, bahwa mata uang ASN itu adalah kreativitas dan inovasi,” tandasnya.

Jadi, lanjutnya, velue (nilai) ASN itu adalah mata uang yang diukur dengan harga diri, seberapa ASN kreatif dan inovatif.

“Saya pingin, meskipun jabatan fungsional, tapi saya harapkan dari masing-masing panjenengan punya personal impack positif
yang bisa dihadirkan untuk meningkatkan kinerja dalam organisasi,” harapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here