Beranda Politik dan Pemerintahan Mas Pj Ajak Masyarakat Hidup Sehat Dengan Jalan Santai

Mas Pj Ajak Masyarakat Hidup Sehat Dengan Jalan Santai

0
Mas Pj Ajak Masyarakat Hidup Sehat Dengan Jalan Santai<br />
<b>Deprecated</b>:  strip_tags(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in <b>/home/transver/public_html/wp-content/themes/Newsmag/loop-single.php</b> on line <b>60</b><br />

Mojokerto (transversalmedia) – Jalan santai bersama ribuan masyarakat, Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto, M. Ali Kuncoro S.STP MSi mengkampanyekan ‘Gempur Rokok Ilegal’ dan hidup sehat pada rangkaian hari jadi kota Mojokerto yang ke 106 tahun.

Jalan santai dihadiri oleh Bupati Mojokerto (Ikfina Fatmawati), Forkopimda, serta Sekdakot Mojokerto, Gaguk Tri Prasetya ATD MM. Minggu (16/6/2024).

Rute jalan santai kali menempuh jarak 3,2 kilometer. Yang mana start dimulai dari Gedung Olahraga (GOR) dan seni majapahit. Jalan Gajah Mada – jalan Benteng Pancasila – jalan Empunala – jalan Gajah Mada.

“Kegiatan hari ini adalah rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun ke-106 Kota Mojokerto, sekaligus kita lakukan sosialisasi gempur rokok ilegal”, ungkap Ali Kuncoro.

Mas Pj ini juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak membeli rokok ilegal karena dapat berpengaruh pada pendapatan negara.

“Yang masih kecil-kecil jangan merokok, yang bapak-bapak tolong kalau merokok cari yang legal yang ada pita cukainya. Karena itu berpengaruh terhadap pendapatan negara”, terangnya.

Kupon berhadiah utama sepeda motor dan paket umroh gratis. Selain itu masih disediakan ratusan doorprize menarik bagi yang beruntung. Hal itu membuat antusias warga untuk mengikuti olahraga tersebut.

Terpisah, Sekretaris Daerah Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo menyebut masih banyak acara yang disuguhkan untuk masyarakat pada peringatan HUT ke-106 Kota Mojokerto.

“Setiap rangkaian kegiatan ini merupakan milik masyarakat Kota Mojokerto. Arahan Pak Pj setiap event ini bisa dinikmati masyarakat, membuat bahagia, guyub, rukun, sehingga masyarakat merasa memiliki kota ini”, terangnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk terus berpartisipasi dan hadir dalam berbagai event dalam rangkaian peringatan HUT ke-106 Kota Mojokerto.

“Ikuti terus rangkaian hari jadi yang diselenggarakan Pemerintah Kota Mojokerto yang sudah terjadwal di flyer-flyer yang kita buat”, pungkasnya.

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here