Mojokerto (transversalmedia) – KPU Kabupaten Mojokerto menetapkan pasangan calon atau paslon Pilkada kabupaten Mojokerto 2024, Ikfina Fahmawati-Sa’dulloh Syarofi memperoleh nomor urut 1 sedangkan Muhammad Al Barra-Rizal Octavian mendapat nomor 2.

Pengundian nomor pasangan calon ini dilaksanakan di gedung Pemilu kantor KPU, Jalan R.A.A.K Adinegoro Sooko. Senin malam (23/9/2024).

Ikfina-Sa’dulloh hadir dengan mengenakan kostum busana dominan hitam, sedangkan Al Barraa-Rizal yang mengenakan baju putih polos.

Tampak suasana melakukan sahut-sahutan yel-yel juga nyaring disuarakan kedua pendukung paslon. 

Ikfina Fahmawati mengatakan soal makna nomor urut 1, mengaku angka satu layaknya huruf I sebagai huruf awal akronimnya bersama Sa’dulloh syarofi, yakni Idola.

Yang mana, huruf tersebut menandakan tegak lurus dalam melanjutkan program pembangunan Kabupaten Mojokerto yang sudah berjalan.

”Angka satu ini seperti huruf I atau seperti Idola yang pastinya juara. Kami fokus pada kemajuan dengan tetap bersama-sama dan bersatu”, katanya. 

Sedangkan Muhammad Al Barraa saat disinggung nomor dua yang telah dipilih, mengaku seperti sudah mendapat firasat sejak awal hadir.

Terutama Shofia Hana sang istri yang dibagikan tanda pengenal dengan nomor urut 2 oleh KPU.

Saat itu pula, nomor tersebut diberikan ke Al Barraa sebagai nomor keberuntungan. Ia juga menyebut, jika nomor 2 sama seperti nomor urut yang dimiliki Presiden Terpilih Prabowo Subianto saat Pilpres Februari lalu.

Termasuk Khofifah Indar Parawansa yang juga mendapat nomor urut 2 di Pilbup kali ini. Kesamaan itu, ia artikan sebagai kemenangan bersama mulai dari pusat sampai daerah.

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here