Mojokerto (transversalmedia) – Setelah dari Partai Golkar, PDIP, PAN, Petahana Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari melanjutkan pendaftaran calon Wali Kota Mojokerto ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Mojokerto. 

Sebelumnya, DPD PKS Kota Mojokerto membuka pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mojokerto mulai tanggal 13 – 20 Mei 2024. Pendaftaran dibuka di Kantor DPD PKS Kota Mojokerto, Jalan Raya Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. 

Petahana Wali Kota yang akrab dipanggil Ning Ita  bersama tim pemenangan mendatangi Kantor DPD PKS Kota Mojokerto di Jalan Raya Meri Barat, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan. Minggu (19/5/2024). 

“Bersama Tim Pemenangan, kami bersilaturahmi dan mendaftar ke DPD PKS Kota Mojokerto sebagai Bakal Calon Wali Kota Mojokerto di Pilwali Kota Mojokerto 2024 melalui PKS”, kata Ning Ita. 

Ia juga menyampaikan, pada momentum pemilihan kepala daerah, jika kantor partai yang membuka pendaftaran dalam bursa Pilwali Mojokerto akan dimasuki. Pasalnya, ia berharap mengajak semua partai bisa berkoalisi untuk berjuang bersama-sama untuk memenangkannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Mojokerto 2024.

“Semakin banyak partai maka akan semakin baik dari segi kecocokan, visi dan misi. Semakin banyak semakin baik, syukur-syukur semua partai bisa mendukung. Harapannya nanti bisa berkoalisi dengan partai-partai lain”, jelasnya.

Sedangkan, Ketua DPD PKS Kota Mojokerto, Budiarto mengapresiasi Ning Ita untuk silaturahmi dan mendaftarkan diri sebagai sebagai Bakal Calon Wali Kota Mojokerto periode 2024-2029 di PKS. Di Pilwali kota Mojokerto 2024, PKS membuka ruang dan komunikasi seluas-luasnya bagi siapapun yang ingin mendapatkan dukungan dari DPD PKS Kota Mojokerto.

“Kami membuka pintu lebar-lebar bagi masyarakat yang ingin mendaftar di DPD PKS, dan bila perlu kami akan memperpanjang masa penjaringan dan pendaftaran agar bisa memberi kesempatan bagi masyarakat yang ingin mengabdikan bagi kota Mojokerto”, ujarnya.

Menurutnya, DPD PKS Kota Mojokerto sudah menerima pendaftaran Ika Puspitasari sebagai Bakal Calon Wali Kota Mojokerto 2024-2029. Selanjutnya, lanjut Budiarto, pihaknya akan berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS untuk mempresentasikan terkait komitmen dan visi misi Ika Puspitasari.

“Untuk keputusan rekom tergantung DPP”, pungkasnya.

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here