image_pdfimage_print

Mojokerto (Transversal Media) – Pasangan Andi Soebjakto-Ade Ria Suryani melakukan deklarasi di kantor DPC PKB setelah itu mereka konvoi dan menghampiri ke rumah mantan Walikota Mojokerto, Abdul Gani Soehartono meminta doa restu kepada orang tuanya sebelum mendaftarkan ke kantor KPU kota Mojokerto, jln Benteng Pancasila. Rabu (10/1/2018),

Abdul Gani mengatakan mengenai Ade Ria yang akrab dipanggil Ria dari pasangan Andy-Ria, “tatak, jadi didukung harus,” katanya dengan sedikit bicara.

Ade Ria adalah anak sulung dari mantan Walikota Mojokerto periode 2003-2013 sedangkan Andy saat ini menjabat sebagai Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga DPP Partai Hanura, Keberangkatan pendaftaran pasangan Andy-Ria berlangsung meriah, karena pasangan tersebut dikawal musik patrol dan simpatisan. Tiba di kantor KPU Kota Mojokerto sekitar pukul 17.00 WIB, pasangan ini disambut 5 komisioner KPU.

baca juga:  EMPAT BALON TERANCAM DICORET

Pasangan Andi-Ria diusung 3 partai politik, yakni PPP, PKB, Partai Demokrat serta didukung PKPI. Pada Pileg 2014, PPP dan Partai Demokrat masing-masing mendapatkan 2 kursi, sedangkan PKB mempunyai 3 kursi di DPRD Kota Mojokerto. Jumlah kursi koalisi ketiga partai sudah melebihi syarat minimal 5 kursi.

“Pasangan kita di usung PPP, PKB dan Partai Demokrat dengan jumlah 7 kursi DPRD kota Mojokerto dengan didukung PKPI dan Partai Hanura,” ujar Andi di depan awak media didepan kantor KPU kota Mojokerto jln Benteng Pancasila, kota Mojokerto.
(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB