image_pdfimage_print

Mojokerto (Transversalmedia) – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional ke 59 tahun 2018 Dinas Pendidikan Pemerintah Kota Mojokerto pamerkan bakat prestasi dengan menggelar bertajuk “Gebyar Pendidikan Gugus 03 Kecamatan Prajurit Kulon kota Mojokerto” di lapangan Raden Wijaya, jln Surodinawan Kota Mojokerto. Sabtu (12/5/2018).

Dari Gugus 3 bertempatkan kecamatan Prajuritkulon yang terdiri 6 sekolah yakni SDN Blooto 1, SDN Blooto 2, SD Islam Miftahur Hikmah, SDN Surodinawan, SDN Mentikan 6, SD Mamba’ul Ihsan ini memperoleh 24 prestasi dari tingkat prestasi Nasional, Provinsi, Kota sejak tahun 2017/2018.

Kepala Dispendik Amin Wachid mengatakan prestasi yang diraih sangat memuaskan karena pergugus saja sudah se-level nasional, “Prestasi ini yang diraih cukup puas karena sudah membawa banyak prestasi dari tingkat Nasional, Provinsi, Daerah.tahun depan kita tunjukkan yang lebih banyak lagi prestasi,” ujarnya.

baca juga:  Tanggapan DPRD Soal Lajur Sepeda

Agenda Hardiknas ini, para siswa yang mendapatkan prestasi menpamerkan bakat perolehan didepan tamu undangan dan pengunjung. Dari acara tersebut dihadiri Kepala Dispendik, Danramil Prajuritkulon, Camat Prajuritkulon, Kepala Bagian Kesra, dan Kepala sekolah tingkat Dasar.
(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB