image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Ketua DPC Partai Demokrat (PD) kota Mojokerto, Deni Noviyanto, bertarung mempertaruhkan jabatannya untuk memenangkan para kadernya untuk memperebutkan suara kursi legislatif kota Mojokerto. Hal ini di ungkapkannya, saat sambutannya dalam acara perkenalan calon legislatif dari PD dengan bertajuk “Sarasehan Pendidikan Politik Dan Pembekalan Kader Membangun Politik Edukatif Non Provokatif” di cafe White Mojo, jalan Jayanegara, Mojokerto. Selasa (20/11/2018).

Ia berjanji, jika kadernya tidak memperoleh minimal empat suara kursi legislatif di kota Mojokerto tahun 2019, ia mundur dari jabatan ketua PD kota Mojokerto, pertaruhan ini tergolong nekat, pasalnya tahun 2014 PD kota Mojokerto hanya memperoleh suara dua kursi legislatif saja.

baca juga:  Cara Praktis Melalui Pajak E-Filling

Ketua DPC PD kota Mojokerto, Deni Noviyanto mengungkapkan, “Itu adalah bagian konsekwensi ketika saya diangkat menjadi ketua DPC, jangankan pun di forum ini, bahkan di DPP pun saya sudah menyampaikan hal itu, apabila target tidak terpenuhi maka saya siap mundur sebagai ketua DPC Partai Demokrat kota Mojokerto”, tegasnya.

Dari pantauan dilapangan, politisi PD yang sekaligus anggota DPRD kota Mojokerto ini, menjelaskan dalam agenda acara bertajuk “Sarasehan Pendidikan Politik Dan Pembekalan Kader Membangun Politik Edukatif Non Provokatif”,  “Kami memberikan pendidikan politik kepada segenap pengurus dan kader-kader partai terutama Partai Demokrat lebih dewasa menyikapi dinamika politik yang ada saat ini, sebagai momentum untuk mengenalkan semua calon legislatif dari Partai Demokrat atau tingkatan DPRD Provinsi dan DPR RI”, ujarnya.

baca juga:  Deny Novianto Santuni Anak Yatim

Perlu diketahui juga, agenda acara ini dihadiri oleh penyelenggara Pemilu yakni Ketua Bawaslu dan Ketua KPU kota Mojokerto. Bukan hanya itu saja acara ini juga dihadiri oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PD, Guntur Sasono dan ketua DPC PD kabupaten Mojokerto sekaligus Caleg Provinsi Jatim Ayub Wibisono.

Daftar Susunan Caleg DPC PD Dapil di Kota Mojokerto

Dapil Magersari Kota Mojokerto

No

Nama

1.

2.

3.

4.

5.

6.

7.

8.

9.

Udji Pramono

Paulus Swasono Kukuh H, SH

Wasiati Sri Lestari

Barra Asyamsu Haq

Abdul Khosim

Khusnul Chotimah

Henny Yunestry Arini

Yuliawati

Joko Afriyanto, SE

Dapil Kranggan Kota Mojokerto

No

Nama

1.

2.

3.

4.

5.

6.

Deny Novianto

Mamin Sri Rahayu

Imam Kuncoro

Branata Andrew

Deny Dwi Prastuti

Ainun Rozi Chusairi

Dapil Prajuritkulon Kota Mojokerto

No

Nama
1.

2.

3.

4.

5.

6.

7.

M. Fatchur Rohman

Nur Aida Rahayuningsih

Agung Hendriyo

Syaifudin

Isabella Tharcer, SS

Catur Indah Pratiwi

Nuryono Sugi Raharjo

(Gon)
image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB