image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Kolonel Arm Rully Candrayadi sekarang menduduki puncak jabatan tertinggi di markas Korem 082 / Citra Pantja Yudha Jaya bertempat Alun-alun Mojokerto. Dalam pergantian jabatan, Korem 082/CPYJ telah melaksanakan kegiatan serah terima jabatan (sertijab) atau lepas sambut di pendopo Griya Paramitra atau Asrama Cikaran di Jalan Gajah Mada nomor 4 kota Mojokerto pada Jum’at (18/1/2019) malam.

Dalam pergantian jabatan Komandan Korem 082/CPYJ sebelumnya dijabat oleh Kolonel Arm Budi Suwanto. S. Sos menyerahkan jabatannya kepada Kolonel Arm Rully Candrayadi.

Perlu diketahui, Rully sebelumnya sebagai Aspers kodam XIV Hasanuddin Makasar dan sekarang Kolonel Arm Budi Suwanto. S. Sos akan menduduki jabatan yang baru yakni sebagai Kaban 1/ Ren spersuad Mabes AD.

baca juga:  Warga Minta Ekonomi Kerakyatan Di Tingkatkan

Kolonel Budi dalam sambutannya menyampaikan untuk tetap selalu setia mejaga keutuhan NKRI, “Semasa menjabat ada tutur kata yang kurang berkenan, dia mintak maaf yang sebesar-besarnya, dan marilah kita tetap menjunjung persatuan dan kesatuan serta kita tetap berbhineka tunggal ika, berbagai perbedaan kita tetap satu, demi menjaga keutuhan NKRI, “pesannya.

Sementara, Rully pejabat Danrem 082/CPYJ menyampaikan sambutannya,”Dengan diberikan kepercayaan untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan, saya menyadari sepenuhnya bahwa jabatan yang diembankan kepada saya merupakan amanah mulia sekaligus suatu kehormatan yang memiliki konsekuensi yang tidak ringan serta harus di pertanggung-jawabkan dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Kegiatan ini, di meriahkan artis papan atas Team Lo dari Surabaya.

baca juga:  Melda Awali Giat Reses DPRD Kota Mojokerto

Kegiatan Sertijab ini, dihadiri Forpimda dalam kawasan Korem 082/CPYJ, nampak hadir Wakil Bupati Mojokerto, Walikota Mojokerto. Bupati Jombang, Bupati Kediri, Bupati Lamongan, Kapolres Kota/Kab Mojokerto, para Tokoh masyarakat, organisasi masyarakat, Tokoh agama bersama Forkompimda lainnya.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB