image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto ajak cangkrukan atau ngopi bareng dengan awak media Mojokerto. Selain ngopi bareng, Kapolresta anyar ini juga mengajak mempererat tali persaudaraan untuk membangun sinergitas empat PILAR. Jumat (8/11/2019) malam.

Pada serangkaian acara kegiatan, tampak hadir AKBP Bogiek Sugiyarto SH, S.I.K, MH (Kapolres Mojokerto Kota), Para PJU dan Kapolsek Jajaran, Diak Eko Purwoto (Ketua PWI Mojokerto) serta 41 orang yang terdiri dari awak media cetak, online dan elektronic yang hadir di rumah dinas Kapolres Mojokerto Kota Jln. Pahlawan 6. Kota Mojokerto.

Dalam pembukaan sambutannya Kapolresta Mojokerto mengucapkan, terima kasih atas kehadiran para awak media baik online, cetak maupun elektronic.
Selaku pejabat baru di Kota Mojokerto, Bpk Kapolresta AKBP Bogiek Sugiarto, memperkenalkan diri, semoga kedepan tetap terjalin hubungan baik saling bersinergi antara Polres Mojokerto kota dengan awak media.

baca juga:  Kapolresta Mojokerto Resmikan Renovasi Pelayanan Publik

Selanjutnya, Sambutan Ketua PWI Mojokerto Diak Eko Purwoto, perkenalan dan memperkenalkan satu per satu awak media yg hadir di hadapan Kapolres Mojokerto Kota dan berharap dengan silahturahmi ini lebih terjalin dengan baik dan memudahkan koordinasi terkait pemberitaan di lapangan.

Acara selanjutnya
Doa dan dilanjutkan Ramah tamah. Selanjutnya foto bersama dan kegiatan telah selesai, selama kegiatan berjalan aman dan kondusif.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB