image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Pemerintah kota Mojokerto mewujudkan rencana renovasi pembangunan pendopo Graha Praja Wijaya dengan gaya arsitek Mojopahit. Dari pembangunan tersebut di anggarkan sebesar lima Miliard dari APBD kota Mojokerto tahun anggaran 2020. Selasa (2/6/2020). 

Dari data yang dihimpun, tender proyek lelang tersebut telah dimenangkan oleh PT. DWI MULYA JAYA yang beralamatkan kelurahan Wates, kecamatan Magersari kota Mojokerto. Dengan nilai hasil negoisasi Rp 5.213.388.000,00.

Dimulainya pelaksanaan pengerjaan kontruksi ini, diberlakukan sejak pada tanggal kontrak 27 Mei sampai dengan 22 Nopember 2020.

Namun sayangnya pengerjaan kontruksi tersebut, belum juga dipasang name board atau papan nama proyek. Name board ini juga adalah salah satu bentuk persyaratan dalam pembangunan dengan tujuan pengawasan atau bentuk transparansi atas semua kegiatan yang di biayai uang negara yang di kutip dari pajak rakyat.

baca juga:  Isak Tangis Iringi Pemakaman Mantan Walikota Mojokerto

Sementara, kepala Bidang Penataan Ruang Bangunan dan Permukiman, DPUPR kota Mojokerto, Yustian Suhandinata mengatakan, “Belum memang masih di pesankan kalau sudah selesai segera dipasang”, ujarnya.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB