image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Anggota DPRD Kota Mojokerto Choiroiyaroh menagih janji beasiswa dari Dinas Pendidikan Kota Mojokerto terhadap salah seorang konstituennya. Janji Dinas Pendidikan tersebut disampaikan Choiroiyaroh di hadapan konstituennya saat reses di rumahnya Jalan Brawijaya, Minggu (12/7/2020). 

Reses dilaksanakan dengan sangat sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan dan dalam waktu yang tidak lama. Selain dihadiri 40 undangan, reses juga dihadiri Dewan Syuro DPC PKB Kota Mojokerto. 

Adalah Fitria yang menanyakan beasiswa untuk anaknya yang kuliah di UGM semester 5. “Saya juga penerima PKH. Beasiswa untuk anak saya belum pernah cair. Kami yang dari keluarga kurang mampu sangat membutuhkannya,” ujarnya. 

Menanggapi ungkapan konstituennya, Choiroiyaroh cukup kaget sebab usulan tersebut sudah disampaikan pada Dinas Pendidikan pada akhir 2018. “Oleh Dinas Pendidikan dijanjikan dapat beasiswa, kok sampai sekarang belum dicairkan, nanti saya tanyakan lagi. Masak hanya janji-janji,” tandasnya. 

baca juga:  Kemendag Akan Bangun Pasar Benpas

Selain itu, warga juga mengusulkan pavingisasi jalan tembus ke terowongan KA di lingkungan Gilis. Ada juga yang menanyakan BPJS dan zonasi PPDB.

(Cup/Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB