image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K  bersama Anggota Kodim 0815 Mojokerto dan didampingi Waka Polresta Mojokerto Kompol Iwan Sebastian, S. ST., SH., MH. Beserta PJU  melaksanakan Patroli Skala Besar TNI – POLRI sekaligus memberikan Apresiasi kepada Masyarakat Mojokerto yang telah menciptakan Pilkada Aman, Damai, Sejuk dan Sehat dengan menyalurkan Bansos sebanyak 500 kg Beras di Pasar dan Rumah Sakit yang letaknya berada di sekitar PPK wilayah Hukum Polresta Mojokerto. Jumat (11/12/2020)

Sebagai bentuk Apresiasi Kapolri kepada masyarakat yang membantu menciptakan aman, damai, sejuk dan sehat melalui Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K didampingi Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Iwan Sebastian, S. ST.,  SH., MH. dan PJU serta menggandeng anggota Kodim 0815 Mojokerto menyalurkan bantuan sosial berupa 500 kg beras untuk 100 keluarga disekitar PPK.

baca juga:  Angka Kejahatan Tahun 2020 di Wilayah Polresta Mojokerto Menurun

“Mengimplementasi apresi dari Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Jatim, hari ini kita  menyalurkan Bansos berupa 500 Kg Beras Sekaligus Patroli Skala Besar TNI – Polri ke PPK Gedeg, PPK Kemlagi, PPK Dawar dan PPK Jetis.” Ucap Kapolresta Mojokerto.

“Sebanyak 500 Kg beras disalurkan kepada abang becak dan warga masyarakat yang berada disekitar PPK, sebagai ucapan terimakasih Polresta Mojokerto telah membantu mengamankan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto tahun 2020 dengan aman, damai, sejuk dan sehat.” Kata AKBP Deddy Supriadi

“Bertepatan dengan hari jumat, dimana Polresta Mojokerto mempunyai Progam  inovasi “JUBAH” atau Jumat Barokah, Kami salurkan Bantuan Sosial berupa Beras kepada Masyarakat yang membantu menciptakan Pilkada Aman dan Masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah hukum Polresta Mojokerto.” Sebut Inovasi JUBAH oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi.

baca juga:  8 Jam, KPK Amankan Tiga Koper, Simak Cuplikan Video Ini

(RKM)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB