image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K didampingi Kasat Lantas Polresta Mojokerto menerima kunjungan kerja Wakil Ketua DPRD II Provinsi Jawa Timur Sahat Tua Simanjuntak di Ruang Kerja Kapolresta Mojokerto.

Dalam kunjungan kerja di Polresta Mojokerto dalam rangka mengevaluasi tentang pelaksanaan Inpres No 2 tahun 2020.

Wakil Ketua II DPRD Provinsi Jawa Timur ini mengapresiasi kinerja dari Polresta Mojokerto yang aktif menangani baik pencegahan dan penindakan dalam rangka penyebaran covid 19.

“Terbukti dengan sinergitas bersama TNI dan Pemerintah ini berjalan untuk menekan adanya Penyebaran Covid 19, mulai dari himbauan, bagi masker, dan mengadakan Cangkruan Diskusi Masyarakat yang manfaatnya dirasakan dengan terciptanya Pilkada aman damai.” Kata Sahat Tua Simanjuntak

baca juga:  Si Kucing Garong Berikan Layanan Istimiwir Malah Digerebek Polisi

Kapolresta Mojokerto merasa bangga dan terhormat dengan kunjungan kerja dari Wakil Ketua II DPRD Provinsi Jawa Timur Bapak Sahat Tua Simanjuntak.

Diakhir Kunjungan kerja Wakil Ketua II DPRD Provinsi Jatim memberikan cindera mata kepada Kapolresta Mojokerto dan sebagai wujud kebanggaan, Kapolresta Mojokerto langsung memasang di ruang kerja dan disaksikan langsung Wakil Ketua II DPRD Provinsi Jatim.

“wah .. ini langsung saya pasang sebagai kebanggaan dari Wakil Ketua II DPRD Prov Jatim.” Ujar AKBP Deddy Supriadi

Kepedulian Wakil Ketua II DPRD ini juga tampak melihat kondisi anggota Satlantas Brigadir Angga yang sakit dan opname di RS melalui Video Call, dan memberikan semangat agar segera sembuh dan bergabung bekerja lagi dengan Kapolresta Mojokerto dan Kasat Lantas Polresta Mojokerto.

baca juga:  Tangkap 72 Penjual Ilegal Miras di Mojokerto

“Cepet Sembuh yan Ngga, oke Ya, Semangat ya.. Kita doain dirimu cepet Sembuh.” Ucap Sahat Tua Simanjuntak, AKBP Deddy Supriadi, AKP Fitria.

(Pmk)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB