image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – SMAN 2 Kota Mojokerto bakal melakukan rekreasi yang di kemas dalam study Karya Wisata. Akan tetapi wali murid protes karena di situasi masa pandemi yang membuat ekonomi makin menjerit di khawatirkan menimbulkan kerumunan jika dilakukan proses pelaksanaan study Karya Wisata tersebut. 

Dikabarkan, pelaksanaan rekreasi tersebut dilakukan oleh kelas X, XI, XII dimana tiap masing-masing kelas dilangsungkan Yogyakarta, Bali, dan  Bandung yang dilangsungkan pada tanggal 22-24 Maret 2021. Dan untuk proses transportasi itu sendiri, dilakukan oleh pihak ke 3 yang dilaksanakan oleh Nuansa Utama Tour.

Sementara itu, dari pihak sekolah dalam suratnya dengan di tandatangani oleh Plt Kepala Sekolah RADEN IMAM WAHJUDI, S.Pd,M.M menjelaskan jika perjalanan ke pulau dewata di wajibkan rapid test antigen. Dan adanya penambahan 150 ribu.

baca juga:  Hari Ini, Indonesia Disuguhkan Super Blue Blood Moon

Bahwa pihaknya sudah meminta persetujuan dari pihak wali murid. Selanjutnya  untuk masalah biaya tersebut, semenjak awal tahun pelajaran siswa di haruskan nabung. Bagi yang berhalangan sudah disediakan format surat ijin orang tua, apabila tidak diijinkan akan diberikan tugas dalam bentuk lain.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB