image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Reses DPRD Kota Mojokerto berlanjut ke Jaya Agus Purwanto yang salah satu tokoh politisi Fraksi Partai Golkar. Pada kesempatan kali ini di hadiri oleh  Ketua DPD PG Kota Mojokerto Sonny Basuki Rahardjo, dan anggota DPRD Riza Ibnu Yulianto yang bertempatkan di jalan Kemasan Gg 1, Blooto. Rabu malam (17/3/2021).

Ketua DPD PG Kota Mojokerto Sonny Basuki Rahardjo yang di dampingi Jaya Agus Purwanto menyampaikan dalam sambutannya, “Terima kasih atas kehadirannya bapak ibu semua dalam acara serap aspirasi bapak Jaya Agus. Saya mengingatkan agar semua juga tetap menerapkan prokes covid-19 dalam pelaksanaan reses ini”, katanya.

Ia menjanjikan gelar reses kali ini di lingkungan Kemasan, “Mas agus jaya ini melakukan reses dengan tujuan untuk membawa aspirasi bapak ibu sekalian”, janjinya.

baca juga:  Rapid untuk Upaya Preventif, Bukan Vonis Sakit

Ia juga menjelaskan pembangunan daerah dari dana APBD Kota Mojokerto. “Ada 3 jalur untuk menyerap aspirasi masyarakat Kota Mojokerto yang pertama ada musrenbang, Reses ini yang nanti menjadi Pokir, kemudian ada Prioritas Pembangunan Walikota yang semuanya dana tersebut bersumber dari Pemerintahan Kota Mojokerto”, jelasnya.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB