image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Isu Upaya untuk melakukan kudeta terhadap Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus berhembus kencang seperti angin tornado. Dengan sikap tegas menetralisir pengkudetaan, DPP Demokrat langsung memecat tujuh kadernya. Sikap ketegasan tersebut, disambut dukungan berbagai daerah khususnya DPC Partai Demokrat kota  Mojokerto.

Support dan apresiasi langsung ditunjukkan Ketua DPC Partai Demokrat kota Mojokerto, Deny Novianto atas pemecatan yang dilakukan oleh DPP partai Demokrat terhadap 7 kader atas gerakan kudeta dibawah kepemimpinan AHY.

“Kami atas nama DPC Partai Demokrat Kota Mojokerto mendukung penuh dan apresiasi setinggi tingginya apa yang telah di putuskan Ketua umum DPP Partai Demokrat AHY serta dewan kehormatan partai yang memecat 7 kader Penghianat”, katanya. Senin (1/3/2021).

baca juga:  Konsolidasi Partai Demokrat Jelang Pemilu 2024

Berdasarkan AD ART Partai, bagi kader yang tidak sejalan dengan aturan, apalagi merongrong kekuatan Partai, wajib hukumnya mendapatkan sanksi berat seperti dipecat dengan tidak hormat.

“Kami selaku kader partai tetap setia dengan kepemimpinan ketua umum AHY bagi kami siapapun yang tidak sejalan dengan aturan apalagi ingin menghancurkan partai harus terima segala resiko”, tegas Deny.

Dirinya juga mengajak agar seluruh pengurus DPC, Fraksi, serta DPC Partai Demokrat kota Mojokerto agar tetap menjalin komunikasi serta koordinasi demi kebesaran partai konsolidasi untuk penguatan agar kita tetap utuh serta komitmen agar Partai Demokrat jaya sampai akhir.

Lanjutnya, siapapun orang yang mencoba coba untuk mengusik kepemimpinan Partai pesutan SBY ini seluruh instrumen partai DPC kota Mojokerto siap menghalau segala bentuk penghianatan di tubuh Partai Berlogo Merci tersebut.

baca juga:  Sisakan Satu Raperda Inisiatif, Tiga Raperda Masuk Tahap Sinkronisasi

Dibawah kepemimpinan Deny Novianto DPC Demokrat siap menjaga marwah dan nama besar Demokrat untuk kemakmuran seluruh rakyat Indonesia. 

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB