Beranda Politik dan Pemerintahan Beberapa Masyarakat Belum Terima Pemulihan Ekonomi

Beberapa Masyarakat Belum Terima Pemulihan Ekonomi

0
Beberapa Masyarakat Belum Terima Pemulihan Ekonomi

Mojokerto (transversalmedia) – Reses kali ini Sugianto dari Fraksi Gabungan  anggota DPRD kota Mojokerto, di Balai RW Mulyosari gang 1 No. 2 Kelurahan Wates. Rabu (18/8/2021).

Dalam aspirasi masyarakat, Sugianto mengatakan “Ada beberapa warga meminta bantuan sosial salah satunya Posyandu dan bantuan seratus ribu perbulan yang sekarang di hapus”, katanya.

Namun Sugianto memberikan solusi jangka pendek ke beberapa warga yang bisa di jangkau, “Ya saya akomodirlah, yang jelas usulan warga tersebut proses akan kami ajukan”, katanya.

Orang mantan petinggi PT Tjiwi Kimia ini membeberkan bahwa pemulihan ekonomi kota Mojokerto. “Ada masyarakat beberapa belum menerima pemulihan ekonomi di masa pandemi seperti apa, terus terang pemulihan ekonomi kota Mojokerto terbilang tidak jalan ditempatlah”, bebernya.

“Saya juga gak tau, ini salah satu kajian pemerintah namun faktanya masyarakat belum menerima. Salah satu pertanyaannya siapa yang menerima ?. Padahal mereka layak penerima, inovasi itu untuk siapa”, kata politisi Partai Gerindra.

(Gon) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here