Beranda Politik dan Pemerintahan Target Ketua, Tampung Aspirasi lebih Mudah

Target Ketua, Tampung Aspirasi lebih Mudah

0
Target Ketua, Tampung Aspirasi lebih Mudah<br />
<b>Deprecated</b>:  strip_tags(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in <b>/home/transver/public_html/wp-content/themes/Newsmag/loop-single.php</b> on line <b>60</b><br />

Mojokerto (transversalmedia) – Ketua DPD PG Kota Mojokerto Sony Basoeki Rahardjo berancang-ancang menambah kursi lagi pada pemilu tahun 2024 dari 4 kursi menjadi 5 kursi. Yang perlu diketahui dari 25 kursi di DPRD Kota Mojokerto, dengan memperoleh 5 kursi maka berpeluang menduduki kursi ketua DPRD Kota Mojokerto.

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri reses anggota DPRD Kota Mojokerto dari Fraksi PG Jaya Agus Purwanto yang dilaksanakan di lingkungan Ketidur RT 08 RW 02, Minggu (22/8/2021).

“Kita (PG Kota Mojokerto) punya target pada pemilu 2024 memperoleh lima kursi. Saya yakin kalau kita mendapat lima kursi, kita mendapat ketua kan jauh lebih enak,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto ini mengatakan, dulu kepemimpinan sebelumnya sebelumnya berturut-turut hanya mendapat tiga kursi. Sedang di bawah kepemimpinannya selama satu periode mendapatkan empat kursi.

“Saya berharap kedepannya bisa lima kursi. Kemarin dapil Prajuritkulon kurang sedikit mendapat dua kursi. Makanya kedepannya mas Jaya saya tugasi dapat mendulang suara jauh lebih baik,” harapnya.

Sementara itu, Jaya Agus Purwanto mengatakan, terkait dengan reses, dirinya sengaja menempatkan reses berpindah-pindah supaya selama menjabat bisa merata di seluruh kelurahan. “Tinggal tiga kelurahan yang belum, yakni Prajuritkulon, Mentikan, dan Kauman. Terserah berikutnya mau dimana,” katanya.

Dengan pemerataan reses, konstituen dapat bermanfaat bagi lingkungannya masing-masing. “Saya berharap bapak ibu semua bermanfaat bagi lingkungan. Bisa memanfaatkan saya untuk lingkungan sehingga keluh kesah di lingkungan sedikit dapat terbantu,” harapnya.

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here