image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Senin (27/6/2022) pembukaan pameran lukisan di lantai 2 jadi pusat perhatian pengunjung Sunrise Mall terutama pengunjung pecinta seni. Panitia penyelenggara pameran lukisan yang berkolaborasi antara Jawa Pos Radar Mojokerto, Aliansi Seni Rupa Mojokerto (ASRM), dan MGMP Seni Budaya SMP Kabupaten Mojokerto. Dengan tema ‘Oyot Mimang’. 

Ada sebanyak 110 karya lukis dari 70 pelukis tingkat internasional hingga daerah. Seniman pelukis ini hadir ke kota Mojokerto hanya untuk mengikuti pameran ini, yang tersebar dari penjuru daerah diantara ; Mojokerto, Surabaya, Jember, Jepara, Yogyakarta, Jakarta, Tuban, dan lainnya. 

Direktur JPRM M Nur Kholis ketika membuka pameran mengapresiasi kalangan perupa Mojokerto dan MGMP Seni Budaya Kabupaten Mojokerto. “Karena dalam kurun enam bulan sudah bisa menggelar dua pameran. Pameran pertama digelar bulan Januari lalu,” ujar dia.

baca juga:  Sekdakot Hadiri dan Sambut Positif Prasetya Merah Putih

Pihaknya berterima kasih atas besarnya support dari kalangan perupa dari Mojokerto maupun luar Mojokerto. Kemudian, kepada jajaran manajemen Sunrise Mall Kota Mojokerto yang berkenan menyediakan tempat pameran.

“Juga pelukis-pelukis senior yang turut berpartisipasi. Terima kasih atas dukungannya terhadap pameran lukisan Oyot Mimang. Semoga oyot kita nanti semakin mengakar,” tandasnya.

Diketahui, pameran pada penutupan pameran pada hari minggu mendatang  (3/7/2022).

Sponsor pameran lukisan didukung oleh Millenials, Wiegens, Gotrahwilwahtikta, RWD, Djarum 76, Kopi Tubruk Gajah, Indomaret, Cipto Langgeng Joyo, RFM 94, Cheers, Blomada, Rowen.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB