Ketua KAHMI kota Mojokerto, Moch. Rizki Fauzi Pancasilawan, SH. potong tumpeng dengan Ketua HMI Mojokerto, Elang Teja Kusuma di perayaan HUT HMI ke 76

Mojokerto (transversalmedia) – Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Mojokerto merayakan peringatan tasyukuran Milad (Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-76 yang dilaksanakan di gedung balai RW 4 kelurahan Gunung Gedangan, kecamatan Magersari, kota Mojokerto. Makna HUT ke-76 HMI ini merupakan wujud kasih sayang terhadap HMI. 

“Ini adalah HMI Milad atau hari ulang tahun yang ke 76, dan kita sebagai alumni-alumni ini salah satu bentuk kasih sayang kita, bentuk perhatian terhadap adik-adik kita, sebagai alumni kita mengadakan tasyukuran kita bersama dengan adik-adik HMI yang ada di kota Mojokerto”, kata Ketua Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Mojokerto, Moch. Rizki Fauzi Pancasilawan, SH. Jumat malam (10/2/2023).

Diharapkan HMI berkontribusi melalui jati diri, “Mudah-mudahan adik-adik kami ini semoga menjadi lebih dewasa, berintelektualitas, beragamis, iman dan taqwa, akhlak, diperbaiki dijaga beritiqoma, berjuang melalui pergerakan-pergerakan mahasiswa yang islam sesuai sunnah dan hadist, alquran”, harapnya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengucapkan kepada HMI, “ “Tidak lupa kami juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk HMI yang ke 76, semoga yakin dan sukses selalu”, ucapnya.

Sementara,  Sekretaris Umum MW KAHMI Jatim,  Akhsanul Yakin Rifat mengatakan “Kami memiliki tujuan, Kahmi bisa mengawal terwujudnya adil dan makmur khususnya di kota Mojokerto, bersama sama komponen HMI insya allah menjadi baik”, katanya.

“Terima kasih konpres MD Kahmi kota Mojokerto beserta presidium semoga HMI dan KAHMI bisa terus menebar kemanfaatan terhadap nusa bangsa”, pungkasnya.

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here