Beranda Ekonomi dan Bisnis Langganan Smartfren Malah Untung, Plus Sinyal Kuat

Langganan Smartfren Malah Untung, Plus Sinyal Kuat

0
Langganan Smartfren Malah Untung, Plus Sinyal Kuat<br />
<b>Deprecated</b>:  strip_tags(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in <b>/home/transver/public_html/wp-content/themes/Newsmag/loop-single.php</b> on line <b>60</b><br />

Mojokerto (transversalmedia) – PT Smartfren Telecom Tbk pastikan jaringan selalu aman menjelang mudik Lebaran 1444 H tahun 2023, hal ini diungkapkan operator penyedia jasa telekomunikasi Regional Head South East Java Smartfren, Deckey Prasetiyo. Disebutkan provider layanan 4G LTE nomor 1 yang ada di Indonesia ini memiliki 3.400 an Base Transceiver Station (BTS) di Jawa-Bali dan akan bertambah 600 BTS lagi sampai akhir tahun ini. 

“Cakupan sinyal Smartfren di jalur utama mudik Jakarta-Bali hampir semua di atas 90 persen coverage. Kita telah melaluinya dari rute jalur utara, Jakarta-Banyuwangi dan balik jalur selatan semua aman kecuali ada sedikit blank spot di daerah hutan Baluran”, katanya saat di ruang hall Lynn Hotel Mojokerto, Jln Empunala. Kamis sore (6/04/2023). 

Deckey mengatakan Smartfren terus mengebut pengerjaan ratusan BTS di di wilayah Jatim sedangkan, Mojokerto raya kebagian 10 BTS. Dari sepuluh BTS, 6 sudah on air sementara empat lainnya masih dalam tahap pengerjaan dan diprediksi tuntas sebelum Lebaran mendatang. 

“Khusus Mojokerto kita menambah 10 BTS. Daerah Ngoro, Trawas, Gedeg, Jetis, yang dulu ada beberapa yang blank spot, sekarang sekarang semua sudah bisa. Kita datang dengan jaringan yang lebih kuat untuk masyarakat Mojokerto”, tuturnya. 

Pada kawasan wisata Trawas yakni taman Ganjaran dan Padusan pun sekarang sudah bisa di cover sinyal. Sehingga pada bulan penuh berkah Ramadhan kali ini seluruh pelanggan Smartfren bisa menikmati Triple Berkah sehingga mudik aman dan semakin nyaman. Triple Berkah ini terdiri dari Triple Bonus dari Smartfren, promo Extra Internet Malam sepuasnya. 

Beli Smartfren malah untung ini juga memberi doorprize bagi pelanggan malah berhadiah  TV, smartphone, sampai uang tunai. Triple Bonus bisa didapatkan khusus pelanggan baru Smartfren. Hanya dengan membeli dan mengaktifkan kartu perdana Smartfren Kuota M mulai dari Rp 30.000-an.

Pelanggan juga semakin dimanjakan dengan Triple Bonus yang memberikan kuota data besar hingga 21 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota M. 

Bagi pelanggan setia Smartfren bisa menikmati promo Triple Kuota dengan melakukan isi ulang paket data Smartfren Kuota terbaru dengan kuota data lebih besar. Mulai dari isi ulang voucher Smartfren Kuota M untuk total kuota hingga 21 GB, Smartfren Kuota L untuk total kuota hingga 40 GB, Smartfren Kuota 2L untuk total kuota hingga 65 GB, Smartfren Kuota 3L untuk total kuota hingga 100 GB, atau Smartfren Kuota 4L untuk total kuota hingga 125 GB.

Seluruh pelanggan Smartfren juga bisa menikmati Extra Internet Malam (01.00 – 05.00 WIB) spesial untuk Ramadan. Sambil menunggu sahur, pelanggan bisa internetan sepuasnya tanpa khawatir kuota data habis atau terkena biaya tambahan. 

“Dengan harga kompetitif dan banyak sekali bonus serta manfaat yang dirancang 100% untuk Indonesia, pelanggan tidak perlu ragu lagi. Langsung saja gunakan kartu perdana Smartfren, aktifkan dan nikmati bonus serta manfaat-manfaat menariknya,” pungkas Litoco dari Smartfren. 

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here