Beranda Ekonomi dan Bisnis Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Jagoan Lokal

Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Jagoan Lokal

0
Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Jagoan Lokal

Mojokerto (transversalmedia) – Smartfren meluncur program baru yaitu ‘Jagoan Lokal’ yang melampaui khususnya Jawa Timur dan Bali – Nusa Tenggara (Nusra). Program inovasi yang digagas oleh smartfren itu sendiri meluncurkan kartu perdana baru ‘SP Wayang 10GB’. Program ini juga dibekali berbagai bonus dan keunggulan untuk mendukung berbagai kebutuhan telekomunikasi pelanggan.

Regional Brand dan Marketing North East Java Smartfren, Ales Shella Hadysara mengatakan Kartu perdana SP Wayang 10 ini memiliki area lokal dan nama lokal yang sesuai dengan wilayah masing-masing. “Yang di mana nama tersebut ada Gresik Latubo, Suramadu, Simojong”, Selasa (14/11/2023).

Gresik Latubo mencakup wilayah ; Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Tuban, dan Kabupaten Gresik. 

Suramadu mencakup wilayah : Kota Surabaya, kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sampang, Kabupaten Pamekasan, dan Kabupaten Sumenep.

Simojong mencakup wilayah ; Kabupaten Jombang, kota dan kabupaten Mojokerto, Kabupaten Nganjuk, dan kabupaten Sidoarjo. 

Mandiri mencakup wilayah ; Kediri, Madiun, Ponorogo, Blitar, Magetan, Ngawi, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung 

Tapal Kuda mencakup wilayah ; Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Probolinggo, Lumajang, Situbondo. 

Mapan mencakup wilayah : Batu, Malang, Pasuruan. 

dan Balom mencakup Bali, Nusra.

Dengan adanya kartu perdana baru ini diharapkan semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati layanan telekomunikasi terbaik Smartfren serta memanfaatkannya untuk mendukung kegiatan positif masyarakat.

Kartu edisi khusus ini bisa didapatkan dengan mudah di outlet terdekat di berbagai kota di Jawa Timur, Bali dan Lombok. Dengan harga Rp25 ribu, pelanggan sudah bisa mendapatkan kuota internet total 10 GB (3 GB kuota utama + 3 GB kuota lokal + 4GB (kuota aplikasi TikTok).

“Karena saat ini TikTok lagi digemari dua kali lipat dari Instagram. Ini wujud komitmen Smartfren untuk memberikan berbagai produk yang aspiratif dan menginspirasi masyarakat. Lewat kartu perdana ini Smartfren mengangkat berbagai ikon budaya, tradisi dan tokoh cerita pewayangan yang lekat dengan masyarakat Jawa Timur dan Bali Nusra”, tuturnya.

Tentu saja, lanjut Ales, Smartfren juga memberikan manfaat telekomunikasi dan internetan yang nampol maksimal sehingga dapat mendukung masyarakat dalam mewujudkan impian digital para pelanggan. Lebih dari itu, pelanggan juga mendapat manfaat gratis telepon berkualitas High Definition (HD) ke seluruh nomor Smartfren.

“Kuota utama dan kuota lokal ini bisa dipakai untuk mengakses aplikasi apapun selama 24 jam. Sedangkan kuota aplikasi dapat digunakan khusus untuk mengakses TikTok. Pelanggan juga bisa mengoptimalkan kartu perdana ini dengan paket Unlimited Nonstop mulai Rp30 ribuan, sehingga saat kuota habis akan tetap bisa mengakses internet tanpa harus khawatir pulsanya terpotong”, jelasnya.

“Setiap nama mencakup wilayah-wilayah tertentu di daerah tersebut. Jadi tak usah ragu, langsung Smartfren. Pakai dan aktifkan Smartfren kuota 10 GB untuk mendukung apapun impian digitalmu. Di Mojokerto, sudah ada 18 BTS untuk sinyal tidak perlu dikhawatirkan lagi”, pungkasnya.

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here