Mojokerto (transversalmedia) – Agung Soecipto S.Or dari wakil ketua komisi 1, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Mojokerto, ia meminta pasca lebaran aparatur sipil negara (ASN) harus tetap melanjutkan pelayanan kerja terhadap masyarakat seperti biasa. Lebih lanjut, ia tidak menginginkan adanya ASN bolos setelah libur panjang dan cuti bersama di hari raya Idul Fitri tahun 2024.

“Karena cuti bersama dan libur hari raya sudah usai, saya mohon agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di lingkungan pemerintahan kota Mojokerto, untuk kembali melayani masyarakat seperti sedia kala, jangan sampai ada alasan-alasan klasik yang menormalisasi ketidakhadiran ASN pasca cuti bersama kemarin. Pj Wali Kota Mojokerto kami harapkan bisa turun langsung memeriksa ASN di masing-masing instansinya”, katanya. Selasa (16/4/2024).

Anggota Fraksi Gabungan meminta agar seluruh pelayanan publik kembali dioptimalkan. Ia juga meminta agar pelayanan kepada masyarakat pasca liburan tidak berubah, yaitu tetap seperti sebelumnya, baik waktu maupun prosesnya. 

“Berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang membutuhkan, jangan sampai ada yang diperlambat atau dipersulit”, tuturnya.

Ia menegaskan pelayanan publik harus menjadi prioritas utama bagi pemerintah kota Mojokerto, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakatnya. “Pastinya setelah libur lebaran dan cuti bersama kemarin, banyak masyarakat yang kembali membutuhkan pelayanan publik terkait apapun itu”, pungkasnya.

(Adv/Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here