Beranda Politik dan Pemerintahan Ning Ita Daftar Ke PAN, Ikhtiar Rekom Cawali Mojokerto

Ning Ita Daftar Ke PAN, Ikhtiar Rekom Cawali Mojokerto

0
Ning Ita Daftar Ke PAN, Ikhtiar Rekom Cawali Mojokerto<br />
<b>Deprecated</b>:  strip_tags(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in <b>/home/transver/public_html/wp-content/themes/Newsmag/loop-single.php</b> on line <b>60</b><br />

Mojokerto (transversalmedia) – Ika Puspitasari atau disapa Ning Ita bersama rombongan tim sukses datang ke Rumah DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kota Mojokerto untuk mendaftarkan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mojokerto. 

Rumah DPD PAN kota Mojokerto sendiri terletak di Jl. KH Mas Mansyur No.13, kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur. Secara resmi membuka pendaftaran dan penjaringan pemilihan calon wali dan wawali kota Mojokerto untuk Pilwali 2024 pada Selasa (7/5/2024). 

Perlu diketahui, calon legislatif terpilih tahun 2024 dari partai PAN menduduki sebanyak 2 kursi di DPRD kota Mojokerto. 

Kedatangan bersama rombongan tim, Ning Ita didampingi suaminya Supriyadi Karima Saiful dengan membawa mobil pribadinya Toyota Alphard.

“Saya datang ke kantor DPD PAN ini untuk mendaftar sebagai bacalon (Bakal Calon) Wali Kota 2024 melalui partai PAN, alhamdulilah sudah diterima oleh ketua dan seluruh jajaran pengurus khususnya keluarga besar DPD PAN kota Mojokerto”, kata Ning Ita. Rabu (8/5/2024).   

Sebelumnya, Ning Ita sudah datang ke partai Nasdem dan PDIP kota Mojokerto. “Yang didatangi masih 3 kantor partai”, tuturnya.

Sosok pencetus jargon ‘Spirit Of Mojopahit’ ini menjelaskan jika ketertarikan terhadap Partai PAN. “Seperti yang yang saya sampaikan sebelumnya bahwa semakin banyak bersinergi dengan teman-teman partai politik”, jelasnya.

Sebagai petahana, Ia berharap kelanjutan kepemimpinannya bisa menyelesaikan tugas-tugasnya yang telah dicapai untuk kota Mojokerto. “Saya berharap kedepannya kalau ditakdirkan bisa melanjutkan kepemimpinan di kota Mojokerto bisa mempercepat capaian target-target berbagai pembangunan kota Mojokerto, karena yang berkontribusi yang memberikan sumbangsih lebih banyak”, harapannya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN kota Mojokerto, Mulyadi menjelaskan pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mojokerto. “Kita membuka kemarin pendaftaran itu dan Ning Ita adalah orang pertama yang datang kesini”, jelasnya. 

Namun ada nama lain yang sudah masuk list Bacawali PAN yakni Gus Afif, menantu Kyai Asep, pemimpin Pondok Amanatul Ummat Pacet. Mas Mul sapaan Mulyadi menegaskan, nama kakak ipar Wabup Mojokerto Gus Barra ini otomatis masuk list Bacawali PAN lantaran posisinya yang sebagai kader PAN.

“Karena kader beliau tidak mendaftar tetapi sama DPP diminta untuk dimasukkan kedalam list nama-nama yang akan dibawa ke Jakarta,” ujarnya.

Mas Mul menuturkan Gus Afif ada langkah depan, beliau tidak mendaftar tetapi diminta DPP untuk di list nama-nama DPD kota Mojokerto untuk diserahkan ke Jakarta.

Ia juga mengungkapkan Ning Ita mempunyai kelebihan selama 5 tahun ini memilih kota Mojokerto, “On The Track tidak ada catatan buruk dengan PAN malah dengan Fraksi PAN selalu bersinergi dalam pembangunan kota Mojokerto, itu yang kami laporkan kesana sehingga untuk dilanjutkan lagi, insyaallah kami siap lebih besar”, pungkasnya.

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here