Mojokerto (transversalmedia) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kabupaten Mojokerto meluncurkan Sigalih atau Si Warga Memilih untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto tahun 2024. 

Serangkaian kegiatan ini KPU menyelenggarakan di lapangan SPN Desa Pacing, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Sabtu (8/6/2024). 

Dengan dihadiri jajaran Forkopimda kabupaten Mojokerto, camat, Bawaslu, KPU kota Mojokerto dan ribuan masyarakat kabupaten Mojokerto. Dalam sambutanya mengajak kepada semua Stakeholder dan juga masyarakat kabupaten Mojokerto untuk menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkada ini.

“Semoga acara peluncuran ini bisa berjalan lancar hingga selesai. pemilihan Bupati dan Wakil Bupati insha Allah dilaksanakan hari Rabu 27 November 2024, saya berharap seluruh warga kabupaten Mojokerto untuk berbondong-bondong hadir di TPS untuk menggunakan hak pilihnya”, kata Ketua KPU Kabupaten Mojokerto, Muslim Bukhori saat menyampaikan sambutannya di hadapan ribuan pengunjung.

Ia berharap dalam pelaksanaan Pilkada 2024 dilakukan secara aman, damai, sejuk serta kondusif, sehingga melahirkan seorang pemimpin di kabupaten Mojokerto yang memang benar-benar sesuai dengan harapan masyarakat kabupaten Mojokerto.

Sementara itu, bupati Mojokerto, Dr Hj Ikfina Fahmawati, M.Si dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah peluncuran pemilihan bupati dan wakil bupati Mojokerto 2024 yang dilaksanakan pada 27 November.

“Maka hari ini masyarakat rawuh dan juga PPS dan PPK se kabupaten Mojokerto, saya selalu bupati minta tolong pada pelaksanaan nanti untuk bisa diselenggarakan secara aman, kondusif, tertib. Semuanya harus ikut berpartisipasi dan saling menjaga”, ucapannya. 

Perempuan pertama di kabupaten Mojokerto yang telah Bupati Mojokerto ini, juga menyampaikan, mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar dan KPU bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan masyarakat semuanya berpartisipasi dengan baik.

”Tidak boleh ada saling menghujat, tidak boleh saling merendahkan satu sama lain tetap harus kompak, santun saling menghargai dan menghormati”, kata bupati Ikfina.

Kemeriahan ini dihadiri oleh artis Gerry Mahesa, Lala Widy, Rena Movie, Difarina Indra, dan Ratna Antika. 

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here