Mojokerto (transversalmedia) – Sebanyak 288 siswa kelas IX SMP Negeri 2 kota Mojokerto menyatakan lulus, hal ini disampaikan Pj Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Koncoro S.STP MSi saat acara kegiatan Acara pelepasan dan perpisahan yang berlangsung di Astoria Convention Hall, jalan Empunala. Rabu (12/6/2024). 

Pj Wali Kota Mojokerto yang akrab disapa Mas Pj mengucapkan selamat atas kelulusan 100 persen, serta puluhan prestasi yang telah diraih siswa SMPN 2 Mojokerto.

”Saya mengucapkan selamat atas dilaksanakannya perpisahan, sekaligus pelepasan siswa kelas IX SMPN 2 yang lulus 100 persen dengan segudang prestasi yang diraih. Baik dari bidang akademik maupun non akademik. Saya yakin dan percaya, alumni siswa SMPN 2 akan menjadi siswa yang berkarakter positif dan berakhlakul karimah ke depan”, kata.

Sementara itu, Kepala SMPN 2 Mojokerto Mulib berpesan pada para anak didiknya agar tetap semangat dalam mengejar pendidikan yang lebih tinggi. Dia berharap siswa-siswi dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, baik di SMA maupun SMK.

”Diharapkan purnawiyata kelas IX ini menjadi awal perjuangan anak-anak. Semoga setelah lulus, mereka bisa melanjutkan di sekolah yang difavoritkan. Serta bisa menggapai cita-cita”, imbuhnya.

Acara lantas dipungkasi dengan penyerahan piagam penghargaan berprestasi yang diterima para siswa kelas IX. Baik prestasi di tingkat kota, provinsi, maupun nasional. 

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here