image_pdfimage_print

Transversalmedia – Diduga ikut pengeroyokan sehingga mengakibatkan tewasnya sopir asal Sulawesi Barat di Papua, orang ini dihajar habis-habisan oleh para netizen. Jumat (28/2/2020).

Dugaan tersebut, mengarah ke salah satu pelaku bernama “Pace Putuda Apikopa Yepoda” warga Provinsi Papua yang ikut mengeroyok korban hingga tewas.

Diketahui korban  yang bernama Yus Yunus (25), berasal dari Desa Sugihwaras, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, yang sehari-hari bekerja sebagai sopir truk tewas dianiaya massa di Jalan Trans Nabire, Dogiyai, Papua, Minggu (23/2/2020).

Hal itu menyedot perhatian ke akun Face Book miliknya  “Pace Putuda Apikopa Yepoda” sehingga pukul 18.40 WIB ini sudah mencapai 10 ribu komentar yang penuh hujatan dan melibatkan unsur (SARA).

baca juga:  Valentine Adalah Penyebab Free Sex ?

Informasi yang dihimpun, sebelum peristiwa berdarah itu terjadi, seorang pengendara motor kecelakaan setelah menabrak hewan babi yang sedang melintas. Secara kebetulan, Yunus juga lewat di lokasi, bahkan ia juga nyaris tertabrak motor, karena kencang.

Penduduk setempat justru mengira Yunus yang menabrak babi dan pengendara itu. Yunus pun dihakimi massa di depan sejumlah aparat kepolisian bersenjata laras panjang.

Dalam akun media sosial, terpampang video berdurasi 11 menit dan 2 menit.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB