image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Agus Wahjudi Utomo dari ketua Komisi III gelar reses di lingkungan Sekar Putih, gang Janur, kelurahan Kedundung, Magersari. Senin (7/9/2020).

Pada konteksnya, reses ini pun, DPRD telah mendengar dan menampung aspirasi masyarakat secara keseluruhan pada giat kali ini. 

Agus mengatakan warga meminta perlu adanya pasar kuliner di lingkungan Sekar Putih, Kedundung. “Iya memang benar, usulan dari ketua RW setempat, warga yang biasanya berjualan di pinggir jalan Sekar Putih itu kan, di gusur oleh Satpol PP. Untuk mengangkat perekonomian kerakyatan, warga meminta pasar kuliner di lokasi Sekar Putih itu (sambil menunjukkan lokasi ke pekarangan bekas jaman kolonial belanda tersebut)”, kata pria berkumis tebal tersebut.

baca juga:  Ning Ita Bersama Emak-emak Kota Mojokerto, Gantungkan Bahan Makanan di Rak Pangan Untuk Warga Yang Membutuhkan 

Politisi Partai Golkar mengungkapkan, jika dirinya berjanji akan melakukan pembahasan dengan pihak eksekutif. “Nanti kita kroscek dilapangan dulu. Apakah itu asetnya Pemkot apa tidak. Yang penting nanti tidak menyalahi aturan”, jlentrehnya. 

“Jika memenuhi persyaratan, ya akan kita kawal lah”, ungkap Agus.

Pada reses kali ini, di hadiri oleh tokoh masyarakat, wakil ketua DPRD kota Mojokerto Sonny Basuki Rahardjo, Lurah Kedundung.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB