1

28 Pejabat Lingkup Pemkot Mojokerto Dimutasi

Mojokerto (transversalmedia) – Pelaksanaan mutasi 28 pejabat pada lingkup Pemerintah kota Mojokerto di awal tahun 2022 terus bergulir, diantaranya pejabat esselon 2B, pelantikan ini berada Pendopo Sabha Kridha Tama Rumah Rakyat Kota Mojokerto. Selasa (11/1/2022).

3 pejabat esselon 2B yaitu, Heryana Dodik Murtono yang sebelumnya sebagai Kepala pelaksana tugas kepala DPMPTSP yang bergulir menjadi definitif, untuk Hariyanto yang sebelumnya sebagai pelaksana tugas Kepala Dinas Kesehatan,  Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana bergeser ke Perpustakaan dan Kearsipan. 

Dan dr. Triastutik Sri Prastini, Sp.A yang sebelumnya Direktur RSUD Wahidin Sudiro Husodo bergeser sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Sementara itu, Wali Kota Ika Puspitasari menyampaikan harapannya serta mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut. “Mutasi dalam lingkungan pemerintahan atau organisasi merupakan dinamika dalam rangka keberlangsungan organisasi agar berjalan dinamis namun tetap mencapai target yang menjadi tujuan”, katanya.

Ada dasar pertimbangan hasil evaluasi atas kompetensi serta kapasitas individu dalam rangka pencapaian target unit organisasi masing-masing.

“Dari waktu ke waktu dalam pelayanan publik kita dituntut responsif, adaktif dan mampu menjawab setiap tuntutan publik untuk lebih cepat dan lebih baik lagi”, tukasnya.

Ning Ita berpesan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri, berkoordinasi dan bersinergi dengan baik di lingkungan kerja yang baru.

“Karena awal tahun bukan saatnya bagi kita bersantai-santai justru harus menyiapkan seluruh program kegiatan dengan rinci dan sistematis agar tanggung jawab bisa terselesaikan secara paripurna. Sebab perencanaan yang haik akan menghasilkan output outcome yang baik pula”, tutupnya.

(Adv/Gon)