Mojokerto (transversalmedia) – Momentum ramadhan, Pemerintah kota Mojokerto menggelar Nuzulul Qur’an bersama KH Anwar Zahid dan Cak Fandy, di halaman GOR dan seni di jalan Gajah Mada kota Mojokerto. Rabu malam (3/4/2024).

Tampak hadir, Pj Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro S.Stp MSi, H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc., Ph.D (mantan Wakil Gubernur Jatim periode 2019-2022), Hj Ika Puspitasari SE (mantan Wali Kota Mojokerto 2018-2023 dan ketua muslimat NU), Kepala Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto, Perwakilan Forkopimda, Sekdakot Mojokerto (Gaguk Tri Prasetyo ATD MM), serta para OPD di lingkup Pemkot Mojokerto.

Sambutan ini langsung dibacakan H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc., Ph.D, ia mengatakan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Mojokerto telah mengundang dan mengadakan kegiatan Nuzulul Qur’an. 

“Untuk semuanya di momentum ramadhan puasanya di beri kelancaran, infaq dan sedekah diberi kelancaran. Sedekahnya semua sehingga pahala dilipat kali gandakan dibulan ramadan”, katanya. 

Dimasa pandemi covid-19 pernah hadir di kota Mojokerto menyalurkan program bantuan yang menggunakan kartu. “Alhamdulilah yang paling sregep menggunakan kartu kota Mojokerto. Saya meninjau ada UMKM yang membuat masker. Dan juga ada festival jalur rempah, insyaalah kota Mojokerto diminati wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri akan bisa di wujudkan bersama-sama”, tuturnya.

(Gon)      

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here