Mojokerto (transversalmedia) – Pimpinan DPRD Kabupaten Mojokerto periode 2024-2029 resmi dikukuhkan. Pimpinan DPRD yang dilantik yakni, ketua Ayni Zuroh dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), wakil ketua ada Khoirul Amin dari Partai Nasdem dan Winajat dari Partai Golkar.
Rapat Paripurna dengan agenda khusus peresmian dan pengucapan sumpah janji DPRD definitif ini berlangsung di ruang rapat DPRD pada Selasa (24/09/2024). 
Pengucapan sumpah janji dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Mojokerto, sebagai simbol komitmen untuk menjalankan tugas dan fungsi dengan penuh integritas.

Sementara, Bupati Ikfına mengatakan, peresmian dan pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Kabupaten Mojokerto Masa Jabatan 2024-2029 ini merupakan bukti kalau pimpinan merupakan orang-orang terpilih sebagai wakil rakyat untuk mengemban dan dipercaya yang memiliki wawasan, kemampuan, mengayomi, bijaksana dan menyalurkan aspirasi serta dapat menjadi mitra kerja yang baik bagi Pemerintah Kabupaten Mojokerto. Ia berharap pimpinan DPRD yang telah dilantik mampu membuktikan hal tersebut.

“Sehingga dalam proses pembangunan Kabupaten Mojokerto masyarakat terwakili di DPRD dapat berpartisipasi dalam perencanaan, pelaksanaan maupun evaluasi,” terangnya.

Orang nomor satu di lingkup Pemkab Mojokerto ini juga mengucapkan selamat kepada pimpinan DPRD yang baru dilantik.

“Saya ucapkan selamat bekerja kepada para pimpinan DPRD Kabupaten Mojokerto masa jabatan tahun 2024-2029 yang baru saja dilantik, pemerintah berharap dengan memikul amanah dan beban yang berat ini pimpinan DPRD dapat menjalankam tugas dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Tak lupa, Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 atas pengabdian dan dedikasinya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pimpinan DPRD Kabupaten Mojokerto masa jabatan 2019-2024 atas pengabdian dan jasa-jasanya kepada bangsa dan negara khususnya Kabupaten Mojokerto”, pungkasnya. 
(Adv/Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here